Kamis, 11 November 2010

NGEBLOG ARTIKEL

Hello teman-teman semua disini di blog saya.. saya akan menjelaskan tentang kehidupan saya di sekolah yang paling favorite di daerah Surabaya Barat dan tak terasa saya sudah lebih dari 4 bulan berada di SMAN 11 SURABAYA.
saya telah mendapatkan beberapa ilmu dari pelajaran-pelajaran yang ada di sekolah saya... dan salah satu pelajaran yang saya sangat senangi adalah pelajaran TIK..
Pelajaran TIK hanya ada di hari Jumat.. dan dalam pelajaran TIK saya dibimbing oleh PAK EDI PSW.. beliau mengajarnya sangat enjoy, ramah, dll. beliau juga membimbing saya dengan proses pembelajaran melalui AHLI KOMPUTER..
Dalam ahli komputer pak EDI mengajarkan tentang cara ngeblog dan mengumpulkan tugas secara online.. disamping itu saya mempunyai teman-teman yang baik.. mereka adalah:
1. NICO
2. LIA
3. NISA
4. NIA
5. ERIST
6. FAJAR
7. FARID
8. CHOIRUL
9. HILMI
10. UDIN
11. SONNY
12. M. ICHWAN
13. ANGGA J S
sekian dari saya apabila ada salah perkataan MOHON DIMAAFKAN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar